Cara Membuat Akun VPN Gratis Dijamin Works

Cara Membuat Akun VPN Gratis Dijamin Works Tanpa Hambatan - Buat kamu yang sedang mencari akun VPN gratis dan dijamin works bisa juga mengikuti langkah yang akan saya berikan. Jadi, kamu tak perlu lagi harus mencari ke tempat lain untuk mendapatkan akun VPN gratis dan cara ini dijamin works 100%.

Sebagai yang kita ketahui banyak situs vpn yang menyediakan berbagai kelebihan salah satunya adalah vpn gratis selama 1 bulan karena untuk memberikan layan promo pada sebuah website atau situs tersebut, di antara situs yang bisa anda gunakan untuk membuat akun ssh gratis 40 hari atau 1 bulan ini akan kami berikan pada pembahas kami nantinya.

Baca Juga:
Tips Mempercepat Koneksi Wifi Menggunakan CMD

VPN sendiri dikenal sebagai akun yang menyediakan akses internet gratis untuk seluruh pengguna kartu operator seluler, tidak hanya dikhususkan pada 1 kartu operator saja, namun anda juga bisa menggunakannya pada kartu telkomsel, axis, 3, xl, indosat dan berbagai kartu lainnya. Makanya dari itu kelebihan yang dimiliki oleh VPN gratis, Ada berbagai pilihan yang bisa anda gunakan untuk membuat akun vpn gratis mulai dari 3 hari, 7, hari, 30 hari yang membuat anda grtis internet selamanya.

Nah, untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara Membuat Akun VPN Gratis Dijamin Works

1. Pertama silahkan anda gunakan aplikasi openvpn untuk nantinya kita terapkan pada aplikasi tersebut sebagai akses dari internet gratis anda.

2. Install aplikasi open vpn di hp android anda.

3. Dowonload salah satu dari vpnbook open vpn yang terdapat pad list.

4. Kemudian ekstrak file yang anda donwload dan buka salah satu profile vpn dengan menggunakan aplikai open vpn. Klik tombol Connect untuk memulai.

5. Sebagai catatan yang bisa anda ketahui bahwa saat anda menggunakan vpn mungkin tidak juga dapat digunakan sobat bisa menggunakan email yang dapat melakukan direct ke email dengan openvpn dan hubungkan connect vpn,dan klik Load VPNBook server profile kedalam aplikasi Open VPN dan klik button connect. Masukan username dan password anda dan klik tombol connect.

6. Sekarang anda bisa menikmati akses internet gratis.

Baca Juga:
Beragam Jenis Routerboard Mikrotik dan Spesifikasinya

Untuk membuat akun vpn di vpn book anda bisa menggunakannya secara bebas dan atau unlimited, dalam satu akun download terdiri lebih dari 1 akun vpn yang bisa anda gunakan selama 1 bulan, Jadi itu saja yang dapat kami sampaikan untuk cara membuat akun vpn gratis 1 bulan di hp android semoga akun vpn tersebut memberikan akses internet gratis kepada anda.

Sangat mudah bukan, kamu juga bisa mendapatkan akun VPN gratis seperti halnya premium dan dijamin internet kamu bisa lebih stabil dan aman. Semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Cara Membuat Akun VPN Gratis Dijamin Works"

Back To Top